Kamis, 12 Januari 2017 16:04 WITA

Irfan Bachdim: Bali United Akan menjadi Tim Disegani di Indonesia

Editor: Mulyadi Abdillah
Irfan Bachdim: Bali United Akan menjadi Tim Disegani di Indonesia
Irfan Bachdim (Foto: Bali United)

RAKYATKU.COM - Irfan Bachdim resmi berlabuh di Bali United. Pria kelahiran Belanda itu memakai nomor punggung 10.

Irfan Bachdim rencananya akan mulai menjalani latihan perdananya bersama Bali United pada hari Jumat besok (13/1) di Lapangan Tri Sakti, Legian.

"Perasaan yang luar biasa. Saya sangat senang bisa kembali bergabung dengan salah satu klub di Indonesia. Mengapa saya memilih Bali United? Ya, setelah manager saya berkomunikasi dengan manajemen Bali United, ia memberitahu saya bila Bali United adalah klub yang sangat profesional di Indonesia," ujar Bachdim.

Bachdim menambahkan, dirinya menilai Bali United memiliki potensi yang luar biasa untuk menjadi klub besar. Hal tersebut dikarenakan tim Serdadu Tridatu memiliki para pemain yang memiliki kemampuan bagus serta pelatih yang berkualitas.

Irfan Bachdim: Bali United Akan menjadi Tim Disegani di Indonesia

"Saya tahu Bali United saat ini di isi para pemain muda dengan skill bagus. Beberapa pemain juga saya sudah kenal karena sebelumnya pernah bermain bersama di timnas. Selain itu semua sudah tahu kualitas coach Indra Sjafri yang juga sangat bagus. Itu membuktikan bila Bali United memang memiliki potensi besar untuk menjadi tim yang disegani terutama di Indonesia," imbuh Bachdim.

Berita Terkait: Ada Irfan Bachdim, Ini Skuat Baru Bali United

Ditanya mengenai apakah gaji besar juga membuat dirinya tertarik memperkuat Bali United, Irfan dengan tegas mengatakan, dirinya bisa saja memperoleh penghasilan yang lebih besar apabila menerima tawaran klub lain.

"Apabila saya hanya berorientasi pada besarnya nominal gaji, saya pastinya sudah resmi diperkenalkan oleh klub lain. Seperti yang saya katakan tadi, saya melihat tim ini memiliki visi yang jelas untuk menjadi salah satu tim terkuat di Indonesia, dan saya ingin jadi bagian dari itu," tutup Irfan Bachdim.