Sabtu, 07 Mei 2016 14:22 WITA

Djayusman dan Tamsil ke PSM: Maafkan Kami Mantan! 

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Djayusman dan Tamsil ke PSM: Maafkan Kami Mantan! 
Tamsil Siuaya dan Djayusman Triasdi, pesepakbola asal Makassar yang memperkuat Persela Lamongan (int)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Djayusman Triasdi dan Tamsil Sijaya bertekad menorehkan luka untuk PSM Makassar di laga kedua Torabika Soccer Championships (TSC). Dua pilar Persela Lamongan ini akna menghadapi klub yang membesarkan namanya, Sabtu (7/5/2016) nanti. Tamsil menyebut, melawan mantan timnya memang bukan hal mudah. 

Apalagi, keduanya juga pesepakbola asal Makassar. "Maaf. Tapi kami tetap profesional memberikan poin untuk Persela saat berhadapan dengan PSM Makassar," tegas Tamsil, Sabtu (7/5/2016).  

Pemain berposisi gelandang ini menambahkan, Persela harus memetik poin perdana. Sebab, di laga sebelumnya, Laskar Joko Tingkir kalah saat melawan Persegres Gresik United. "Kami harus segera mendapat poin. Persela akan mati-matian. Termasuk saya," pungkasnya. 

Loading...

Sementara Djayusman juga mengiyakan pernyataan Tamsil. Dalam urusan sepak bola, profesionalisme adalah yang utama. Meski diakuinya, tak mudah untuk melawan tim yang sudah membesarkannya. "Kami datang dengan persiapan tim yang matang. Poin menjadi target kami," pungkas stopper jangkung ini.

Loading...
Loading...