Kamis, 12 Januari 2017 12:36 WITA

Pemain Anyar PSM Makassar Tiba Akhir Pekan Ini

Editor: Mulyadi Abdillah
Pemain Anyar PSM Makassar Tiba Akhir Pekan Ini
Robert Rene Alberts

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemain anyar PSM Makassar, baik lokal maupun asing dijadwalkan tiba pada akhir pekan ini di Kota Makassar.

Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong mengklaim, kedatangan pemain itu masih sebatas menjalani proses seleksi.

"Kemungkinan lusa atau tanggal 14 Januari, sebagian pemain akan datang ke Makassar. Termasuk dua pemain asing rekomendasi Robert," kata Ramli Manong, Kamis (12/1/2017).

Berita Terkait:

Pelatih PSM Robert Rene Alberts sebelumnya mengaku mengundang dua pemain asing untuk mengikuti proses seleksi di Makassar. Mereka adalah Steven Paulle asal Perancis berposisi bek dan Marcos Vinicius Da Costa asal Brasil berposisi striker.

Pemain Anyar PSM Makassar Tiba Akhir Pekan Ini

Sementara pemain anyar lokal yang dipastikan bergabung adalah Zulkifli Syukur. Zul memilih kembali 'pulang kampung' pasca memperkuat PBFC di ISC 2016.

Berdasarkan jadwal yang dilansir PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), semua pemain Juku Eja berkumpul pada 16 Januari 2017. Mereka selanjutnya akan bertolak ke Bali untuk menjalani Training Center (TC).

"Jika pemain baru itu tak bisa didatangkan ke Makassar, kemungkinan akan bergabung saat TC di Bali. Tunggu saja kejutannya," demikian Ramli Manong.