Rabu, 11 Januari 2017 20:18 WITA

Begini Rencana PSM Makassar Bangun Stadion Baru

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Begini Rencana PSM Makassar Bangun Stadion Baru
Tribun VIP Stadion Andi Mattalatta, homebase PSM Makassar. (Foto: Muh Fadel)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar masih menjaga rencana membangun stadion baru. Selama ini, PSM Makassar berhomebase di Stadion Andi Mattalatta. Namun, hampir tiap awal musim, Pasukan Ramang selalu was-was dengan masalah verifikasi stadion. 

CEO Bosowa, Erwin Aksa, telah berniat membangun stadion pribadi untuk klub PSM Makassar beberapa tahun lalu. Bahkan, gambar stadion tersebut telah didesain. Sayangnya, rencana pembangunan stadion tersebut akhirnya terhenti.

Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong, membenarkan rencana Erwin Aksa. "Sudah direncanakan sekitar tahun 2014 lalu. Hanya saja terkendala lokasinya," kata Ramli, Rabu (11/1/2017).

Baca Juga:

Begini Rencana PSM Makassar Bangun Stadion BaruIa menjelaskan, pembangunan stadion untuk markas PSM Makassar itu, sejatinya juga perlu dukungan dari pihak pemerintah setempat. Pasalnya, membangun suatu stadion sepakbola, kenyataanya memerlukan biaya yang sangat besar.

Berita Lainnya:
*PBFC Menggila di Bursa Transfer
*Berburu Pemain Timnas Indonesia di Bursa Transfer Musim 2017

"Bisa saja dari pihak Gubernur, atau Pemkab/Kota yang mendukung pembangunan itu. Yang jelas hingga sampai hari ini idenya sudah kita mengarah kesana. Soal siapa yang akan wujudkan, itu kita lihat kedepan," jelasnya.