11 January 2017 14:16 WITA

Dipinjamkan ke Sevilla, Jovetic Tak Sabar Tampil di Liga Champions

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Dipinjamkan ke Sevilla, Jovetic Tak Sabar Tampil di Liga Champions
Stefan Jovetic

RAKYATKU.COM - Striker Inter Milan, Stevan Jovetic, resmi dipinjamkan ke klub LA Liga, Sevilla. Pesepakbola Montenegro itu dipinjamkan hingga akhir musim dengan opsi pembelian permanen sebesar 14 juta Euro. 

Jovetic pun sudah tak sabar memulai petualangannya di klub Andalusia itu. Apalagi, Sevilla berlaga di Liga Champions. Kompetisi yang sudah lama tak dirasakan mantan pesepakbola Fiorentina dan Manchester City ini.    

"Saya datang ke sini karena Sevilla adalah klub besar yang bermain di Liga Champions dan memiliki pelatih hebat seperti Jorge Sampaoli," ungkapnya. 

Baca Juga:
*Piala Dunia 2026 Resmi Diikuti 48 Negara, Begini Formatnya
*FIFA Diduga Lecehkan Luis Suarez


Saya berbicara dengan Samir Nasri dan ia berbicara banyak soal klub ini. Ada atmosfer kekeluargaan, pelatih yang bagus dan itulah mengapa saya bersedia datang ke sini. Akankah saya kembali ke trek? Saya pikir bisa. Kami akan melakukan segalanya yang terbaik untuk bisa melaju jauh di Liga Champions dan menutup La Liga di posisi tiga besar," tandas pemain 27 tahun ini.

Di Inter Milan, Jovetic memang tak banyak mendapat kesempatan. Terutama di musim keduanya berbaju La Benea Mata. Performanya kian terganggu dengan kerap dibekap cedera.

"Tapi saya yakin akan bangkit di tempat baru ini," pungkasnya.