Sabtu, 07 Mei 2016 09:23 WITA

Ingin Ulangi Sukses di Eropa, Juve Perpanjang Kontrak Allegri

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ingin Ulangi Sukses di Eropa, Juve Perpanjang Kontrak Allegri

RAKYATKU.COM - Juventus resmi memperpanjang kontrak Massimiliano Allegri hingga 2018 mendatang. Keputusan itu didasari prestasi Allegri selama menukangi Bianconeri. 

Juventus juga mengincar sukses di Eropa, seperti Liga Champions musim 2014/2015 lalu. Dimana mereka mencapai babak final, namun harus mengakui keunggulan Barcelona. 

Allegri bergabung dengan Bianconeri pada Juli 2014 untuk menggantikan Antonio Conte yang mundur. Dua gelar Scudetto dan satu Coppa Italia merupakan pencapaian Allegri sejauh ini bersama Juventus.

Raihan trofi Allegri berpotensi bertambah, karena Juventus akan menjalani laga final Coppa Italia melawan AC Milan pada 22 Mei 2016. 

Perpanjangan kontrak yang ditawarkan Juventus kepada Allegri menjadi bukti kepercayaan klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut kepada mantan pelatih AC Milan itu.

Loading...

"Juventus Football Club dengan gembira mengumumkan bahwa Massimiliano Allegri telah menandatangani perpanjangan kontrak yang mengikat dia bersama klub sampai 30 Juni 2018," bunyi pernytaan di situs resmi Juventus. 

Allegri banyak menerima pujian karena berhasil mempertahankan dominasi Juventus di kompetisi sepak bola Italia. Padahal, dia kehilangan beberapa pilar kunci yang memilih hengkang pada musim panas tahun lalu seperti, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlo Tevez.

Kebijakan transfer Juventus awal musim ini dengan memboyong Alex Sandro, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic juga dinilai tepat. 

Loading...
Loading...