09 January 2017 07:02 WITA

Sinyal Rakitic Akan Tinggalkan Barcelona

Editor: Jumardin Akas
Sinyal Rakitic Akan Tinggalkan Barcelona
Ivan Rakitic

RAKYATKU.COM - Barcelona tak memainkan Ivan Rakitic di pertandingan lanjutan La Liga dijamu Villareal. Hal ini semakin mempertajam rumor pemain itu bakal meninggalkan Camp Nou. 

Pemain ini diikutkan dengan alasan teknis meskipun ia dalam kondisi fit. Banyak yang menyebut tak diikutkannya Rakitic karena berseteru dengan Luis Enrique,

Kabar ini dinilai akan menjadi sinyal bagi Juventus yang berada di bursa transfer dan tengah mencari playmaker. Sementara Paris Saint-Germain juga mengendus pemain ini. AC Milan dan Inter juga ada di daftar lantaran tengah membutuhkan nama besar pemain untuk menunjukkan ambisi mereka.

Tak terkecuali Manchester United yang juga berencana memberi tawaran berani untuk gelandang tersebut.

Rakitic, 28, pindah dari Sevilla pada tahun 2014 sebagai pengganti jangka panjang untuk Xavi. Dan ia membuktikan pembelian itu tak sia-sia setelah meraih Treble dari La Liga , Copa del Rey dan Liga Champions. Bahkan Rakitic membuka skor di final melawan Juventus.

Namun, ia kerap tak dipasang dalam beberapa pekan terakhir. Banyak yang menyebut pemain ini memungkinkan untuk meninggalkan Barcelona.