Sabtu, 07 Mei 2016 06:06 WITA

Torabika Soccer Championship (TSC)

Tak Mau Kalah di Kandang, PSM Siap Mati-matian Lawan Persela

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Andi Chaerul Fadli
Tak Mau Kalah di Kandang, PSM Siap Mati-matian Lawan Persela

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jajaran tim kepelatihan PSM Makassar tak mau dipermalukan di kandangnya saat berhadapan dengan Persela Lamongan pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Andi Mattalatta, sekira pukul 16.00, hari ini.

Tim besutan Luciano Leandro ini pun berjanji akan berjuang mati-matian mendapatkan poin penuh saat berhadapan pasukan Laskar Joko Tingkir.

"Kami ingin memperbaiki hasil buruk pada laga perdana. Kemenangan melawan Persela Lamongan menjadi tujuan utama kami," kata pelatih kepala PSM Makassar, Luciano Leandro, Sabtu (7/5/2016).

Apalagi, kata dia, timnya akan bermain di depan pendukung sendiri. "Semua pemain siap bertarung lawan Persela. Kekalahan atas Semen Padang akan menjadi penyemangat anak-anak untuk meraih hasil yang memuaskan," jelasnya.

Loading...

PSM Makassar maupun Persela Lamongan sama-sama bertekad mendapatkan poin penuh pada pertemuan kali ini. 

Persela Lamongan sendiri tak mau sia-siakan laga kali ini. Paling tidak mendapatkan poin di kandang pasukan Juku Eja. "Yang jelas kami datang dengan membawa misi untuk meraih kemanangan, apapun yang kami lakukan untuk mendapatkan poin," ungkapnya Pelatih Persela Stevan Hansson. 

Loading...
Loading...