07 January 2017 17:35 WITA

Dybala Mulai Bimbang 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Dybala Mulai Bimbang 
Paulo Dybala. (Foto: Marca)

RAKYATKU.COM - Paulo Dybala tengah bimbang. Apakah tetap di Juventus atau menerima tawaran Real Madrid. Buktinya, hingga saat ini ia belum meneken kontrak barunya bersama Bianconeri. 

Sementara itu, perwakilan Real Madrid, pekan depan akan terbang ke Italia menemui Juventus, membahas rencana pembelian Dybala. 

Juventus juga sedang mempersiapkan pertemuan dengan agen Dybala untuk membahas kelanjutan karir The New Messi itu bersama Si Nyonya Besar.       

Seperti dilaporkan Marca, Dybala memang tertarik untuk menjajal LA Liga bersama Real Madrid. Di satu sisi, Dybala merasa punya utang besar terhadap Juventus yang telah membesarkan namanya hanya dalam semusim saja.    

Tapi ia tak akan memutuskan apapun, sebelum agennya Pierpaolo Triulzi bertemu Direktur Klub Juventus, Beppe Marotta. 

Saga transfer Dybala memang terus menghangat, jelang penutupan bursa transfer musim dingin. Los Blancos, seperti dilansir Calciomercato, bersedia menaikkan jumlah penawaran mereka terhadap striker masa depan Timnas Argentina itu.

Real Madrid rela merogoh kocek sebesar 90 juta Euro. Atau Rp1,2 triliun. Tak sampai disitu. Real juga bersedia menyertakan Alvaro Morata sebagai paket dalam penawaran itu.