Rabu, 04 Januari 2017 16:33 WITA

Diminati PSM Makassar, Ini Jawaban Zulkifli Syukur 

Editor: Vkar Sammana
Diminati PSM Makassar, Ini Jawaban Zulkifli Syukur 
Zulkifli Syukur (Foto: Instagram/zulkifli_03_syukur)

RAKYATKU.COM - Kabar terkait kepastian Zulkifli Syukur bergabung dengan PSM Makassar kian gencar. Setelah sinyal kuat dilempar Robert Rene Alberts di jejaring sosial, Instagram. Kini, mantan kapten timnas Indonesia itu angkat bicara.

Kepada Rakyatku.com, Zulkifli Syukur membenarkan jika dirinya ramai dikaitkan dengan skuat Pasukan Ramang. Ia pun mengaku sudah berkomunikasi dengan manajemen Juku Eja.

"Pembicaraan sudah ada. Manajemen (PSM Makassar) sudah berkomunikasi dengan saya," kata Zulkifli Syukur, Rabu (4/1/2017).

Diminati PSM Makassar, Ini Jawaban Zulkifli Syukur 

(Foto: Instagram/zulkifli_03_syukur)

Loading...

Soal jadi atau tidaknya, Zulkifli mengatakan, ia masih fokus beribadah umrah. Setelah selesai beribada di tanah suci, lanjut Zulkifli, barulah dia akan menentukan sikapnya.

"Kalau soal kontrak, komunikasi dengan manajemen belum sampai kesana. Saya juga masih fokus beribadah. Nanti kalau sudah di Indonesia kita lihat lagi," katanya. 

Rumor akan bergabungnya Zulkifli dengan tim kebanggaan warga Kota Makassar itu diawali dari komentar pelatih PSM Robert Rene Alberts di akun instagram Zulkifli. "Sampai jumpa di Makassar," kata Robert.

Semenjak itu, suporter PSM Makassar mulai ramai menyebut nama Zulkifli yang kontraknya di Pusamania Borneo FC sudah berakhir sejak 30 Desember 2016 lalu. Banyak yang beranggapan sosok Zulkifli cocok untuk PSM banyak pula yang beranggapan jika performa pemain tersebut sudah mulai menurun.

Loading...
Loading...