Rabu, 04 Januari 2017 09:46 WITA

Shohei dan Dedi Kusnandar Mulai Padu di Bandung

Editor: Vkar Sammana
Shohei dan Dedi Kusnandar Mulai Padu di Bandung
Sebanyak 15 pemain mengikuti latihan perdana (FOTO: PERSIB.co.id/M. Jatnika S)

RAKYATKU.COM - Terget juara yang digaungkan Persib Bandung tak hanya isapan jempol semata. Seluruh persiapan sudah mereka lakukan. Terbukti, 15 pemain 'Maung Bandung' itu sudah bergabung untuk latihan yang dipimpin asisten pelatih, Herrie Setyawan.

Meski Djadjang Nurdjaman, selaku pelatih kepala saat ini tengah mengikuti kursus kepelatihan di Thailand. Herrie tetap memimpin anak asuhnya. Ia mengatakan latihan itu lebih difokuskan kepada adaptasi pemain dan sedikit pemulihan kondisi fisik pasca liburan. Menurutnya untuk dua pemain anyar, Dedi Kusnandar dan Matsunaga Shohei sudah cepat beradaptasi.

"Mereka sudah profesional jadi tidak ada masalah. Untuk pemain muda, mereka juga bisa beradaptasi tadi kita lihat mereka ada usaha untuk bisa nyetel," katanya di Lapangan Sepakbola Lodaya, Bandung.

Loading...

Dilansir laman resmi klub, pemain sekelas Kim Jeffrey Kurniawan, Yanto Basna, Vladimir Vujovic memang masih absen. Tapi, Atep, Sergio van Dijk, dan I Made Wirawan sudah nampak. Sementara dua pemain asing yang akan dites Persib, Patrick Cruz dan Alex William Costa, masih belum nampak. 

"Sekarang masih pemulihan fisik saja. Mudah-mudahan tanggal 5 besok sudah bisa kumpul semua," tutup Herrie.

Loading...
Loading...