04 January 2017 00:06 WITA

Dybala ke Madrid, Morata ke Juventus

Editor: Almaliki
Dybala ke Madrid, Morata ke Juventus
GIUSEPPE CACACE/Getty Images

RAKYATKU.COM - Real Madrid dikabarkan menjajaki kerjasama dengan Juventus dalam prospek tukar pemain antara Alvaro Morata yang kemarin sukses bersama Juventus dengan Paulo Dybala. Pihak Madrid dinilai kepincut untuk mendatangkan penyerang Timnas Argentina tersebut ke Santiago Bernabeu. 

Dilansir Corriere dello Sport, besar kemungkinan kalau Morata akan kembali ke Juventus Stadium, sebab ia sempat menukangi Juventus selama dua tahun. Adapun sekembalinya Morata ke Madrid, pemain 24 tahun ini belum juga mendapatkan tempat yang baik di posisi inti. 

Sekadar diketahui, ia hanya bermain dalam tujuh permainan selama La Liga 2016 bergulir. Hal itu membuat kemungkinan kepindahannya ke Juventus bisa dengan mulus.

Meski begitu, hal yang mesti diketahui dari Dybala adalah kalau ia telah diikat kontrak dengan jangka waktu yang panjang. Dybala sendiri adalah rekrutan manis dari Juventus. Sebab Dybala punya kemampuan dribble di atas rata-rata, serta naluri gol yang sama seperti eks dedengkot ujung tombak Juventus, Gonzalo Higuain.