02 January 2017 21:54 WITA

Juventus Tolak Mentah-mentah Rp1,1 Triliun Barcelona untuk Dybala

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Juventus Tolak Mentah-mentah Rp1,1 Triliun Barcelona untuk Dybala
Paulo Dybala

RAKYATKU.COM - Juventus baru saja menolak tawaran megatransfer 80 juta euro atau Rp1,1 triliun dari Barcelona untuk Paulo Dybala. 

Seperti dilansir Marca, Juventus menginginkan pemain masa depannya itu tak kemana-mana. Bahkan, manajemen Si Nyonya Besar, sudah bersiap-siap untuk memagarinya dengan kontrak baru dan kenaikan gaji. 

Media olahraga kenamaan Italia, Gazetta dello Sport juga mempublish, tawaran Barcelona untuk Dybala, sudah datang sejak akhir musim 2015/2016 lalu. Namun, tak setinggi tawaran baru-baru ini.

Akhir musim lalu, Blaugrana menawar setengahnya, yakni 40 juta euro. Mereka berambisi menduetkan Messi dan Dybala, seperti di Timnas Argentina.

Gustavo Mascardi, pria yang membawa Dybala ke Eropa, juga memastikan Barcelona tak akan kesulitan mewujudkan targetnya itu.

"Saya juga sudah berbicara dengan Dybala dan agennya, Pierpaolo Triulzi. Saya tahu, Dybala dalam trek yang benar (menolak Barcelona). Tahun lalu, Inter dan AC Milan juga menginginkannya," terang Mascardi.

"Karirnya di Juventus baru saja dimulai. Godaan yang banyak sudah banyak yang menghampirinya. Tapi Dybala cerdas dalam memilih keputusan," tandasnya. 

Tags