28 December 2016 15:47 WITA

Striker MU Ini Bisa Tampil di Liga Champions 2016/2017

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Striker MU Ini Bisa Tampil di Liga Champions 2016/2017
Anthony Martial

RAKYATKU.COM - Manchester United absen di Liga Champions musim 2016/2017. Klub raksasa Premier League itu berkompetisi di Liga Eropa, kompetisi kasta kedua di bawah Liga Champions. 

Tapi, kesempatan untuk bermain di Liga Champions musim ini bisa dirasakan striker MU, Anthony Martial. Itu jika striker asal Prancis ini menerima tawaran Sevilla untuk bergabung di Januari 2017 nanti. 

Klub LA Liga itu memang tengah membutuhkan tambahan penyerang untuk berlaga di kompetisi lokal dan Eropa. Sevilla akan menghadapi Leicester City di fase 16 besar Liga Champions. 

Martial adalah opsi terbaik, menurut Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli. Apalagi, Martial setidaknya sudah kenal dengan Leicester karena berkompetisi di negeri yang sama. 

Dilansir football-espana, Sevilla berada di barisan terdepan untuk mendapatkan Martial, dengan status pinjaman.

MU rencananya akan mendatangkan Dimitri Payet, juga dengan status pinjaman. Untuk menghindari pemain bertumpuk, meminjamkan sebagian dari mereka adalah pilihan tepat. 

Martial didatangkan MU dari Monaco di musim panas 2015 lalu. MU menebusnya dengan mahar 50 juta Euro. Namun Martial kehilangan tempat di lini depan sejak Mourinho datang ke Old Trafford.    

(Dimitri Payet)