Rabu, 21 Desember 2016 09:38 WITA

Ini Dia Sosok Pengganti Eric Bailly di Manchester United

Editor: Vkar Sammana
Ini Dia Sosok Pengganti Eric Bailly di Manchester United

RAKYATKU.COM - Eric Bailly segera bergabung bersama Timnas Pantai Gading untuk mempersiapkan dirinya menyongsong piala Afrika bulan Januari mendatang. Situasi ini pun memaksa Jose Mourinho memutar otaknya untuk mencari sosok pengganti bek tangguh itu.

Rencana paling anyar yang dimiliki Mou, adalah membeli bek Victor Lindelof dari Benfica. Pembelian ini pun sudah mendekati kata sepakat. Pasalnya, Jorge Mendes selaku agen dari Lindelof sudah berada di Manchester untuk melakukan negosiasi dengan kubu MU.

Negosiasi ini diyakini akan berjalan mudah. Meningat Mendes juga merupakan agen dari The Special One. Lindelof sendiri kini sudah berusia 22 tahun. Performanya yang apik membuat Lindelof sering mendapat kesempatan di skuat inti Benfica.

Loading...

Gaya bermain Lindelof oleh beberapa pengamat sepakbola di Eropa kerap disamakan dengan mantan bek tangguh MU, Rio Ferdinand.

Benfica ingim melepas pemainnya itu dengan harga 38 juta pounds. Sementara kubu MU berkeras hanya mau mengeluarkan uang senilai 34 juta pounds untuk pemain asal Swedia tersebut.

Loading...
Loading...