Selasa, 20 Desember 2016 19:01 WITA

Arema Tunggu Restu Pelatih Rekrut Evan Dimas

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Arema Tunggu Restu Pelatih Rekrut Evan Dimas
Evan Dimas (6). int

RAKYATKU.COM - Setelah ajang TSC A 2016 rampung, berbagai isu perpindahan pemain langsung beredar.

Arema Cronus pun ikut jadi sasaran pemberitaan bursa transfer. Nama sejumlah pemain Timnas Indonesia yang baru pulang dari Piala AFF 2016, menjadi bahan pemberitaan. 

Salah satu yang paling santer adalah bergabungnya Evan Dimas. Gelandang serang Tim Garuda itu, kabarnya tengah mendekat ke Arema FC, nama yang akan digunakan Arema Cronus musim depan.  

Kabar ini langsung ditanggapi manajemen Singo Edan. Pihak klub menegaskan bahwa untuk komposisi tim yang akan datang menunggu kepastian pelatih kepala.

"Kami akan membentuk tim sesuai dengan prosedur. Menentukan pelatih kepala dulu, kemudian official lalu komposisi pemain," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, di situs resmi klub aremafc.com, Jumat (20/12/2016). 

Loading...

Arema Tunggu Restu Pelatih Rekrut Evan Dimas

Saat ini, katanya, manajeman masih melakukan negosiasi dengan pelatih lama Milomir Seslija. Targetnya, pada 25 Desember ini tim pelatih sudah terbentuk. Sehingga komposisi pemain segera disusun. 

Karena manajemen juga ingin segera menginventarisir sejumlah pemain baru. "Nanti siapa saja pemain yang dibutuhkan tergantung pada pelatih kepala. Manajemen hanya eksekusi saja sifatnya," tegas dia.

Loading...
Loading...