Selasa, 13 Desember 2016 10:02 WITA

Muller Senang Bayern Lawan Arsenal di Liga Champions, Ini Alasannya

Editor: Vkar Sammana
Muller Senang Bayern Lawan Arsenal di Liga Champions, Ini Alasannya

RAKYATKU.COM -  Drawing babak 16 besar Liga Champions telah selesai di undi. Bayern Munchen akan bersua Arsenal pada babak itu. Yang menarik, Mezut Ozil akan bertemu rekan-rekannya di Timnas Jerman yang mayoritas merupakan punggawa Bayern.

Salah satunya, Thomas Muller. Ia mengaku tidak sabar memainkan laga itu. Pasalnya, ia senang bisa berduel dengan Ozil yang menjadi motor serangan Arsenal.

Bayern tentu bisa menjadi mimpi buruk bagi tim besutan Arsene Wenger. Pasalnya kedua klub itu sudah bertemu beberapa kali. Bayern juga pernah dihempaskan di fase 16 besar di 2013 dan 2014 kompetisi itu.

Muller mengatakan, ia tidak meragukan lagi ketangguhan Arsenal. Apalgi, di liga domestik Arsenal masih masuk dalam daftar kandidat klub yang bisa menjuarai Liga Primer Inggris. 

"Tidak diragukan lagi, Arsenal adalah lawan yang berat, mengingat pertandingan ini mempertemukan dua tim top Eropa," kata Muller dilansir laman resmi klub.

Satu hal yang menjadi perhatian Muller, ada beberapa pemain asal Jerman yang membela Arsenal. Tetapi, ia sudah tak sabar menanti duel dengan Ozil

"Namun saya harap Bayern akan menang. Dan di atas semua itu, saya sudah tidak sabar lagi berduel dengan Mesut Ozil," demikian dia.