Minggu, 11 Desember 2016 15:56 WITA

Manajemen PSM: The Macz Man Semakin Dewasa. Setuju?

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Adil Patawai Anar
Manajemen PSM: The Macz Man Semakin Dewasa. Setuju?

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar menilai, seluruh elemen suporter PSM Makassar (The Macz Man) semakin dewasa. Hal itu terlihat saat PSM dipermalukan Persija Jakarta pada laga kandang 0-1, di Stadion Mattoangin, Sabtu malam (10/12/2016).

"Satu hal sangat besar yang terjadi pada pertandingan lawan Persija Jakarta adalah kedewasan dari para suporter yang menerima kekalahan ini," kata Media Officer (MO) PSM Makasar, Ramli Manong, Minggu (11/12/2016).

Menurutnya, kekalahan tersebut memupuskan harapan suporter dengan tren positif dalam tujuh laga terakhir Pasukan Juku Eja. Apalagi pertandingan itu merupakan laga kandang terakhir di kompetisi TSC 2016.

"Kita senang melihat suporter yang masih menjaga keamanan, damai dan mereka sangat dewasa menerima hasil pertandingan, meski pada akhirnya kita kalah di laga penting ini," jelasnya.

Manajemen PSM: The Macz Man Semakin Dewasa. Setuju?

Ia pun tak tak ingin berdalih jika kekalahan PSM akibat kinerja wasit yang dinilai beberapa pihak, berat sebelah dalam menentukan pelanggaran.

Loading...

"Wasit yang memimpin sangat bagus, anak-anak PSM juga sudah bermain sangat baik tapi hanya faktor keberuntungan saja yang belum berpihak kepada tim kami," katanya.

"Harapan kami kedepan, para suporter akan seperti ini, menerima semua hasil pertandingan, tidak ada yang melanggar," tambahnya.

Manajemen PSM: The Macz Man Semakin Dewasa. Setuju?

Sementara Kapten PSM Makassar Ardan Aras menilai, dukungan suporter pada laga klasik PSM versus Persija Jakarta sangat luar biasa. Mengingat, masih banyak suporter yang tidak bisa menonton secara langsung akibat stadion over kapasitas.

"Kita berterimakasih kepada suporter yang selalu setia mendukung kami. Maaf atas kekalan ini, kami memang kurang fokus  akhir laga ini," pungkasnya.

Loading...
Loading...