Sabtu, 10 Desember 2016 21:59 WITA

PSM Makassar 0-1 Persija Jakarta

Bukan Harinya Tim Juku Eja 

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Bukan Harinya Tim Juku Eja 
Gelandang PSM Makassar, Rezky Pellu, berusaha lolos dari kepungan pemain Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (10/12/2016). Laga ini dimenangkan Persija dengan skor tipis 1-0. (Foto: Muh. Fadel)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar secara mengejutkan mengalami kekalahan dari Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (10/12/2016).

Satu gol Persija lewat Paco Kenmogne di menit 82, sudah cukup untuk memutus rekor kemenangan keenam berturut-turut Tim Juku Eja. Sekaligus membalas kekalahan kandang mereka atas PSM di putaran pertama TSC lalu.  
       
PSM Makassar memang tampil mendominasi. Sayang, peluang demi peluang tak ada yang bisa dimaksimalkan.

Disiplinnya pertahanan Persija, seakan menjadi tembok yang sangat kokoh.

Bukan Harinya Tim Juku Eja 

Upaya PSM untuk memasukkan Titus Bonai pun tak membuahkan gol kemenangan. Strategi umpan lambung yang biasa digemari Tibo, kerap kandas di kaki-kaki bek Persija. 

Loading...

Ditambah lagi dengan performa gemilang kiper Persija, Rizky Darmawan. Terhitung, tiga peluang PSM lewat Wiljan Pluim, Ardan Aras dan Tibo, sukses dipatahkannya. 

Bukan Harinya Tim Juku Eja 

Di babak pertama, ketangguhan Rizky pula yang menyelamatkan Persija dari kebobolan. Meski kalah, PSM Makassar masih bertengger di posisi keempat klasemen TSC. Di laga terakhir alias pekan 34, Pasukan Ramang akan bertandang ke Persipura Jayapura.   

 

Loading...
Loading...