02 December 2016 18:47 WITA

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Real Madrid 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Real Madrid 

RAKYATKU.COM - Dalam hitungan kurang lebih 24 jam kedepan, laga El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid akan digelar, Sabtu (3/12/2016).

Kedua tim siap tampil dengan kekuatan terbaiknya masing-masing. Barcelona diprediksi bisa menurunkan seluruh pemain pilihan utamanya. 

Di bawah mistar, tak ada keraguan pelatih Luis Enrique untuk menurunkan Ter Stegen. Di depannya, empat pemain berjejer Alba, Pique, Mascherano dan Roberto. 

Iniesta diprediksi sudah fit benar, setelah cedera lututnya pulih. Di lini tengah, ia akan ditemani Busquest dan Rakitic. 

Trisula MSN, Messi-Suarez dan Neymar, sudah pasti jadi pilihan pertama. 

Sedangkan di kubu Real Madrid, sedikit terhalang untuk menurunkan para pilihan terbaik. Bale dan Kroos hampir pasti tidak akan ikut serta dalam tim, karena cedera. 

Sedangkan mulai dari belakang, Navas tak tergantikan di bawah mistar dan sepertinya akan menjadi pilihan pelatih Zinidine Zidane. Quartet Carvajal, Pepe, Ramos dan Marcelo akan berdiri sejajar di lini pertahanan. 

Casemiro, Kovacic, Modric dan Isco tak bisa ditepikan dari lini tengah mengisi Starting XI. Sedangkan Ronaldo dan Benzema, juga hampir pasti diandalkan sebagai tukang gedor.