02 December 2016 12:00 WITA

PSM Tak Terkalahkan di Lima Laga Terakhir Lawan Gresik

Editor: Jumardin Akas
PSM Tak Terkalahkan di Lima Laga Terakhir Lawan Gresik
PSM Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pekan ke-31 akan mempertemukan Persegres Gresik United dan PSM Makassar di Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu (3/12/2016).

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan di sisa pertandingan akhir musim. Meski, di atas kertas, PSM masih lebih unggul dari Persegres Gresik United.

Skuad berjuluk Pasukan Ramang berada di posisi lima klasemen sementara TSC A 2016 dengan mengemas 48 poin. Sedangkan tim tuan rumah Laskar Jaka Samudra di posisi 17 dengan 26 poin.

Catatan tak terkalahkan juga menjadi milik PSM di lima pertemuan terakhir. Dari lima pertandingan itu, PSM Makassar meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang. 

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengatakan, anak asuhnya dinilai sangat siap dalam menghadapi tim tuan rumah, meski beberapa pemain dinyatakan belum bisa dimainkan.

"Tapi saya tidak bisa menjanjikan berapa poin yang kami bisa raih di empat sisa pertandingan. Saya hanya bisa menargetkan kemenangan tiap pertandingan," ujar Robert Rene Alberts, Jumat (2/12/2016).

Pelatih asal Belanda itu harus membayar hasil imbang yang sebelumnya tercipta saat Gresik bertandang ke Stadion Mattoanging pada putaran pertama TSC A 2016.

Kala itu, pertandingan belangsung panas hingga wasit mengeluarkan empat kartu kuning untuk kubu PSM dan tiga kartu kuning serta satu kartu merah untuk Gresik United.