Senin, 14 November 2016 04:31 WITA

Mourinho Lego Rooney di Bursa Transfer Januari

Editor: Jumardin Akas
Mourinho Lego Rooney di Bursa Transfer Januari

RAKYATKU.COM - Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan berencana untuk menjual Wayne Rooney di bursa transfer Januari.

Di awal kepelatihannya, Mourinho sempat mengandalkan Rooney. Namun kini Mourinho lebih senang mencadangkan pemain berusia 31 tahun tersebut karena tak sesuai keinginannya.

Seiring dicadangkannya sang kapten, muncul rumor terkait masa depan Rooney. Ia sempat dikait-kaitkan dengan klub-klub di Tiongkok maupun di MLS di Amerika Serikat.

Rumor-rumor itu sendiri tetap tak mereda meski Rooney sempat tampil apik kali dimainkan oleh Mourinho lawan Swansea City. Di pertandingan tersebut ia menyumbangkan dua assist dan membantu timnya menang 3-1.

Loading...

Kabar baru, dilansir The Express, bahwa Mourinho akan melepas Rooney pada musim panas tahun depan, atau bahkan segera setelah kompetisi musim 2016-17 ini berakhir.

Mereka menyebut The Special one ingin melepas Rooney karena ia ingin membentuk tim United sesuai seleranya. Ia ingin membersihkan para pemain yang sebelumnya dipercaya oleh rezim Louis Van Gaal. 

 

Loading...
Loading...