Selasa, 08 November 2016 07:30 WITA

Barzagli Cedera, Juventus Krisis Bek  

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Barzagli Cedera, Juventus Krisis Bek  

RAKYATKU.COM - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri, kini mulai berpikir keras. Timnya tengah mengalami badai cedera pemain. Gawatnya lagi, Juventus ditinggal cedera pemain di posisi bek. 

Teranyar, Juventus harus kehilangan Andrea Barzagli. Palang pintu tangguh itu harus selama dua bulan ke depan karena mengalami cedera di bahunya.

Barzagli ditarik keluar pada menit-menit awal saat Juventus mengalahkan Chievo, Minggu (6/11/2016) kemarin. Pemain belakang berusia 35 tahun itu mengalami dislokasi bahu dan sempat dilarikan ke rumah sakit.

Serangkaian pemeriksaan memperlihatkan bahwa cedera Barzagli cukup parah. Si pemain diperkirakan baru bisa merumput lagi pada awal tahun 2017.

Barzagli Cedera, Juventus Krisis Bek  

Loading...

"Pemeriksaan lebih lanjut di J-Medical hari ini mengonfirmasi tingkat cedera bahu yang dialami oleh Andrea Barzagli pada menit kelima dalam kemenangan atas Chievo di Verona, hari Minggu lalu," tulis Juventus di situs resminya.

"Si pemain belakang itu akan memakai penyangga lengan selama empat pekan ke depan dan diperkirakan bisa kembali bermain dalam waktu sekitar dua bulan."

Sebelum Barzagli, Juventus sudah lebih dulu ditinggal Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini karena cedera. 

 

Tags
Loading...
Loading...