Senin, 02 Mei 2016 09:31 WITA

Dua Poin Lagi Leicester City!

Editor: Vkar Sammana
Dua Poin Lagi Leicester City!

RAKYATKU.COM - Leicester City harus puas berbagi angka saat bertandang ke Old Trafford Stadium, markas Manchester United, Minggu (2/5/2016) malam Wita. 

Hal itu tentu membuat Leicester City masih harus berjuang hingga akhir Liga Primer Inggris. Untuk mengunci juara kasta tertinggi sepakbola Inggris itu, anak asuh Claudio Ranieri sisa membutuhkan 2 poin lagi.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri menegaskan bahwa sejak awal mereka tak mengincar kemenangan saat berkunjung ke kandang Manchester United demi menyegel titel Liga Primer Inggris secara dini.

Torehan tiga angka di Old Trafford memang bisa membuat skuat The Foxes menggelar pesta juara musim ini lebih awal, namun momen tersebut gagal terwujud usai kedua tim bermain imbang 1-1.

Juru taktik asal Italia itu tetap mengapresiasi raihan satu angka yang diperjuangkan pasukannya di Manchester, dengan tambahan poin tersebut kini Leicester memperlebar jarak dengan Tottenham Hotspur, yang belum memainkan laga pekan ini, menjadi delapan angka.

"Kami memang datang ke Old Trafford tidak dengan misi untuk menyegel gelar juara, kami datang ke sini untuk bermain baik karena kami sadar ini laga sulit," ungkap Ranieri kepada BBC Sport.

loading...

Ranieri mengakui, sejak awal pertandingan tersebut, 'Setan Merah" memang lebih mendominasi. Sementara kami, masih belum memiliki solusi sejak ditinggal Vardy yang disanksi kartu merah.

"Di awal, United lebih baik ketimbang kami dan kami tak punya solusi untuk menyerang tanpa Jamie Vardy. Ketika kami ingin memulai serangan, mereka mengendalikan permainan, jadi sangat sulit."

"Kami berhasil mencetak gol pada momen yang tepat dan itu membangkitkan kepercayaan diri tim. Saya sangat puas, saya selalu puas ketika menyaksikan para pemain tampil sebaik hari ini."

Leicester tetap bisa memastikan perolehan trofi Liga Primer pertama dalam sejarah klub apabila Tottenham gagal meraih kemenangan saat menghadapi Chelsea, Selasa (3/5/2016) besok.

Loading...
Loading...