Senin, 31 Oktober 2016 11:18 WITA

Real Madrid Satu-satunya Klub yang Tak Terkalahkan di Liga Spanyol

Editor: Mulyadi Abdillah
Real Madrid Satu-satunya Klub yang Tak Terkalahkan di Liga Spanyol
Cristiano Ronaldo

RAKYATKU.COM - Hingga pekan ke-10, Real Madrid menjadi satu-satunya klub yang tak terkalahkan di Liga Spanyol.

Prestasi ini kian mengokohkan Real Madrid di puncak klasemen sementara dengan 24 poin, hasil dari 7 kemenangan dan 3 kali seri yang telah diraihnya hingga saat ini.

Dilihat dari semua kompetisi, los blancos tidak mengenal kekalahan dimusim kompetisi ini. Secara keseluruhan, 11 kemenangan dan 4 kali seri.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo telah mencetak hattrick dalam 38 pertandingan bersama Real Madrid. 13 diantaranya merupakan laga tandang.

loading...

Jika hanya dilihat dari hasil di Liga, ia mencatat 31 pertandingan dengan tiga gol atau lebih, 11 diantaranya dalam laga diluar Santiago Bernabeu. 

Cristiano Ronaldo mampu mencetak tiga gol atau lebih dalam sedikitnya satu pertandingan selama delapan musim kompetisi yang dilaluinya sebagai pemain blanco. 

Yang pertama tercatat di Liga 2009/10 melawan Mallorca. Catatan terbaiknya dalam aspek ini adalah dimusim 2014/15, dengan jumlah 8; diikuti ke 7 hattrick yang dicetaknya dimusim 2010/11 dan 2011/12. 
Pencetak gol terbesar sepanjang sejarah Real Madrid tidak juga berhenti mencetak rekor baru dan menghadapi Alaves ia telah kembali memperlihatkan hal itu.

Loading...
Loading...