Minggu, 01 Mei 2016 23:12 WITA

Imbang, Leicester City Batal Pesta Juara di Old Trafford

Editor: Vkar Sammana
Imbang, Leicester City Batal Pesta Juara di Old Trafford

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris di pekan ke-36 antara Manchester United vs Leicester di Old Trafford Stadium berakhir imbang dengan skor 1-1, Minggu (1/5/2016).

Hasil tersebut membuat Leicester City batal berpesta di kandang The Red Devils. Namun, hasil imbang itu tidak mengoyahkan posisi anak asuhan Claudio Ranieri di puncak klasemen sementara Liga Inggris. 

Gol untuk MU diciptakan Antony Martial dimenit ke 8. Gol itu berawal dari lengahnya pertahanan Leicester. Valencia memiliki ruang terbuka untuk memberikan umpan silang dari sisi kanan, bola yang melintas di dalam kotak penalti tak mampu dihalau dan menjangkau Martial. Tanpa kawalan berarti, Martial menembak bola yang tak mampu dimentahkan Schmeichel.

Berselang 9 menit, Leicester loangsung membalas gol melalui sundulan Wes Morgan. Berawal dari eksekusi tendangan bebas yang dilepaskan Drinkwater sukses disambut tandukan Morgan yang memperdaya De Gea. Skor pun imbang 1-1.

Sejak jalannya pertandingan, United langsung memberikan tekanan beruntun pada pertahanan Leicester, mereka tampak berusaha mengincar gol cepat di laga ini. Namun, pertahanan rapih anak asuh Ranieri masih sangat rapat.

 Hingga turun minum skor tetap 1-1.

Memasuki babak kedua, Lagi-lagi United seperti di babak pertama. anak asuhan Van Gaal Langsung menebar ancaman, kembali melalui aksi Martial sayang tembakannya melambung di atas mistar Leicester.

Leicester tak tinggal diam, Mahrez yang lolos dari kawalan bergerak di kanan dan memberikan umpan silang, tapi bola tipis melintas di muka gawang United dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Loading...

Saling jual beli serangan antara kedua tim terus terjadi. Namun, sayangnya tidak ada yang mampu menciptakan gol hingga wasit meniup peluit di akhir pertandingan. Skor tetap 1-1.

Susunan pemain:

Manchester United XI: De Gea, Valencia, Smalling, Blind, Rojo, Carrick, Fellaini, Lingard, Rooney, Martial, Rashford

Cadangan: Romero, Darmian, Fosu-Mensah, Herrera, Mata, Schneiderlin, Memphis.

Leicester City XI: Schmeichel, Simpson, Huth, Morgan (c), Fuchs, Mahrez, Kanté, Drinkwater, Schlupp, Okazaki, Ulloa.

Cadangan: King, Albrighton, Amartey, Gray, Wasilewski, Chilwell, Schwarzer.

Loading...
Loading...