Minggu, 01 Mei 2016 14:51 WITA

Arsenal Pantau Lewandowski, MU Tawar Griezmann Rp1,2 Triliun

Editor: Jumardin Akas
Arsenal Pantau Lewandowski, MU Tawar Griezmann Rp1,2 Triliun

RAKYATKU.COM - Arsenal kini tengah meramaikan perburuan striker Bayern Munchen Robert Lewandowski pada musim panas nanti.

The Gunners kini terus memantau jika saja striker asal Polandia itu tiba-tiba memutuskan untuk hengkang dari Bundesliga. 

Arsenal diyakini akan melakukan perombakan banyak di skuadnya musim ini. Apalagi, Arsene Wenger mendapat sokongan dana senilai Rp150 juta poundsterling untuk belanja pemain musim depan. 

Seperti dilansir Mirror, Arsenal memang tengah mengincar striker pembunuh di tengah krisis lini depan tim saat ini. 

Lewandowski yang memiliki kontrak sampai 2019 di Munchen menjadi sasaran utama setelah dia mampu mengumpulkan 38 gol dari 47 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Sementara itu, saingan Arsenal di Liga Inggris, Manchester United juga tengah kepincut dengan striker mungil Atletico Madrid Antoine Griesmann. 

Loading...

Striker asal Perancis itu memang tengah bersinar setelah berhasil membawa klubnya menembus semifinal Liga Champions dengan menghempaskan juara bertahan Barcelona.

Griezmann yang musim ini mencetak 29 gol bersama Atletico menjadi target utama Setan Merah. Selain itu, MU juga mengincar Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

MU bahkan dikabarkan telah menyiapkan dana segara sebanyakl 65 juta pounsterling atau setara Rp1,2 triliun untuk bisa memboyong sang pemain ke Old Trafford. 

Griezmann yang memiliki kontrak hingga 2020 di Atletico bukan tak mungkin akan dilepas. Apalagi Atletico dikenal sebagai klub yang gemar menjual pemain bintangnya. 

Loading...
Loading...