Selasa, 18 Oktober 2016 01:45 WITA

Suporter: Kesamaan Inter dan Icardi, Sama-sama Pesakitan!

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Suporter: Kesamaan Inter dan Icardi, Sama-sama Pesakitan!

RAKYATKU.COM - Mauro Icardi tengah menjadi sorotan suporter garis keras Inter Milan, di pekan kedelapan Serie A.

Gagal mencetak penalti di laga melawan Cagliari, menjadikan Icardi bahan cemoohan suporter. Belum lagi di laga itu, Inter akhirnya menelan kekalahan. Suporter pun menyuarakan agar Icardi melepas ban kapten. 

Bahkan, meminta klub untuk segera menjual, karena hatinya tak lagi ada di Inter. Bagi suporter, Inter dan Icardi kini layaknya dua orang yang pesakitan. 

Meski demikian, belum ada sikap resmi dari klub tentang tudingan suporter ini. Termasuk dari si pemain bersangkutan. Kondisi internal klub pun tak ada yang membahasnya.  

"Saya tidak ingin membicarakan itu dan ruang ganti pun tidak ingin membahasnya," ujar gelandang Inter, Joao Mario, seperti dikutip Football Italia.

loading...

Joao Mario sendiri adalah pencetak gol yang membawa sempat mmebuat Inter unggul atas Cagliari. "Saya sangat senang dengan gol pertama saya tapi tidak dengan pertandingannya. Kami harus terus bekerja keras. Kami tidak bisa puas dengan hasil-hasil ini," paparnya.

"Sulit menjelaskan apa yang terjadi pada kami ketika bermain di kandang, kini kami harus menghadapi tantangan lainnya," tutupnya.


 

Tags
Loading...
Loading...