Senin, 17 Oktober 2016 00:49 WITA

Pelatih Sriwijaya FC Waspadai Semangat Juang PSM

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Jumardin Akas
Pelatih Sriwijaya FC Waspadai Semangat Juang PSM
Pelatih Sriwijaya FC Widodo

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Widodo Cahyono Putra mewaspadai semangat juag para pemain PSMM Makassar yang akan bermain di kandanganya, Senin (17/10/2016).

Apalagi, PSM baru saja kalah dari Arema Cronus, pada pekan 23 Torabika Soccer Championship (TSC). 

"PSM kan baru menelan kekalahan, dan kami sebagai tim tamu harus antisipasi semangat mereka untuk mendapatkan kemanangan di kandang sendiri," kata Widodo kepada Rakyatku.com.

Widodo menilai PSM Makassa memiliki pemain cepat. PSM memili legiun asing yang sangat berbahaya. Selain itu sederet pemain lokal berbahaya seperti Ferdinan Sinaga menjadi ancaman timnya. 

loading...

"PSM bermain dengan keras, mereka memiliki naluri mencetak gol yang tinggi, ini akan menjadi PR kami untuk membatasi pergerakan mereka di jantung pertahanan kami," katanya.

Kendati demikian, Widodo tetap yakin anak asuhnya mampu mencuri poin di kandang PSM Makassar. Meski ada beberapa pemain yang tidak diboyong karena cedera.

"Kami datang untuk menang di laga ini. Apapun yang kami lakukan untuk bisa meraih poin. Meski kita tahu bahwa PSM akan sulit dikalahkan di kandangnya," katanya.

Loading...
Loading...