Selasa, 11 Oktober 2016 09:40 WITA

Sagna akan Kembali Perkuat City Pada Awal November Mendatang

Editor: Almaliki
Sagna akan Kembali Perkuat City Pada Awal November Mendatang
Bacary Sagna / mancity.com

RAKYATKU.COM - The Citizens dilanda krisis pemain. Adalah Bacary Sagna akan absen selama tiga minggu akibat cedera hamstring yang dideritanya saat membela Prancis dalam laga internasional. Ia pun dipastikan akan kembali pada awal November mendatang.  Tidak hanya itu, pentolan Manchester City yang lain, Aguero juga dilanda cedera. 

"Saya merasa agak baik sekarang. Saya terus berlatih fisik, meskipun tidak berlatih bersama kawanku. Setelah pertandingan Argentina melawan Peru, saya punya waktu dua hari untuk penyembuhan," ujarnya pada Dlario Ole yang dianggit laman resmi Manchester City.

Sementara pemain yang telah kembali bergabung bersama tim yakni David Silva dan Nolito setelah membantu Spanyol menyelesaikan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018. Pun yang belum kembali yakni John Stones, karena membela Inggris.

Sagna akan Kembali Perkuat City Pada Awal November Mendatang

loading...

(Sergio Aguero)

Untuk pemain Argentina, Nicolás Otamendi dan Pablo Zabaleta, kembali lebih cepat setelah mereka disuspend oleh Argentina pada pertandingan selanjutnya melawan Paraguay. Dari Brazil, Fernandinho juga belum kembali, pun Claudio Bravo.

Loading...
Loading...