Senin, 10 Oktober 2016 01:30 WITA

Jose Mourinho Kini Incar Ross Barkley

Editor: Vkar Sammana
Jose Mourinho Kini Incar Ross Barkley

RAKYATKU.COM - Bos Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan telah megutus timnya untuk mengamati secara langsung penampilan dan perkembangan Ross Barkley dan Seamus Coleman.

Mourinho belakangan ini dikabarkan tengah mencari striker anyar. Manajer asal Portugal itu lantas disebut berminat memakai servis Lukaku. Ia bahkan sudah mengirimkan pemantau bakat untuk mengamati langsung aksi bomber Everton tersebut.

Scout tersebut dikirim oleh Mourinho saat Everton bersua dengan Crystal Palace pekan lalu. Di pertandingan tersebut, Lukaku mencetak satu gol dan membuat laga berakhir imbang 1-1.

Loading...

Namun belakangan beredar kabar tambahan bahwa Mourinho tak cuma meminati penyerang asal Belgia tersebut. Menurut laporan dari Sunday Express, The Special One juga tertarik pada dua pilar The Toffees lainnya, yakni gelandang Ross Barkley dan bek kanan Seamus Coleman.

Khusus untuk Coleman, kabarnya Mourinho berniat mendatangkannya ke Old Trafford untuk menggantikan Matteo Darmian. Full-back kanan asal Italia itu sendiri beberapa kali disebut akan angkat kaki dari Old Trafford karena minim mendapat kesempatan main.

Loading...
Loading...