Jumat, 29 April 2016 20:11 WITA

Fellaini Buka Pintu ke AS Roma

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Fellaini Buka Pintu ke AS Roma
Marouane Fellaini (int)

RAKYATKU.COM - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, berpeluang meninggalkan Inggris menuju Italia, di bursa transfer musim panas nanti. Alasan minim kesempatan tampil, menjadi penyebab Fellaini mempertimbangkan hengkang. AS Roma adalah klub yang diinginkan pesepakbola asal Belgia itu. 

"Akankah tawaran itu disambut? Ya, Roma adalah salah satu klub yang kami pertimbangkan," kata agen Fellaini, Luciano D'Onofrio, seperti dilansir Mirror.

Sejak mengajukan tawaran, Roma masih belum memberi kabar kelanjutannya. "Untuk saat ini tidak ada berita lain. Sejauh ini, saya tidak ada hubungan dengan Roma untuk transfer Fellaini," ujar Luciano.  

Seperti dikutip dari Transfermarkt, bila ada tim yang menginginkan pemain dengan rambut afro tersebut, maka harus menyerahkan mahar sebesar 19 juta euro, atau setara dengan Rp 283 miliar kepada MU.   

Di Liga Premier Inggris musim ini, Fellaini baru bermain sebanyak 17 kali. Lima di antaranya tampil sebagai pemain pengganti. Fellaini hanya enam kali bermain selama 90 menit penuh.

Ia mulai akrab di bangku cadangan setelah manajer MU, Louis van Gaal, lebih mengandalkan beberapa pemain muda seperti Jesse Lingard dan Anthony Martial. Gelandang Timnas Belgia itu juga kalah bersaing dengan Morgan Schneiderlin di lini tengah.

Tags
Loading...