Minggu, 09 Oktober 2016 05:00 WITA

Bek Juventus Ini Dikabarkan Akan Gabung Barcelona

Editor: Vkar Sammana
Bek Juventus Ini Dikabarkan Akan Gabung Barcelona

RAKYATKU.COM - Bek Juventus Stephan Lichtsteiner dikabarkan akan bergabung dengan klub Spanyol, Barcelona di bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Pemain berkebangsaan Swiss itu kehilangan tempat di skuat inti 'Si Nyonya Tua' pasca bergabungnya Dani Alves.

Dilansir El Mundo Deportivo, Lichtsteiner siap meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Barcelona pada jendela transfer Januari atau musim panas tahun depan. Hal itu semakin diperkuat dengan tidak didaftarnnya bek yang lama menjadi andalan Juve itu ke Liga Champions.

Pada bursa transfer musim panas, Lichtsteiner sebenarnya sudah bertekad untuk hengkang. Namun, kubu Juve menolak menjualnya, apalagi saat itu yang berminat menampungnya adalah rival Juve, Inter Milan.

Bila terealisasi, praktis ini berarti Barca dan Juve melakukan pertukaran bek kanan secara tidak langsung mengingat Alves tak lain mendarat di Turin dari Catalonia.

loading...

Aleix Vidal yang sebelumnya digadang-gadang jadi penerus Alves kurang dipercaya pelatih Luis Enrique, yang justru lebih sering memasang gelandang Sergi Roberto di sektor kanan pertahanan.

Kedatangan Lichtsteiner juga bisa menjadi solusi jangka pendek El Barca sebelum mereka melakukan manuver untuk memboyong kembali Hector Bellerin dari Arsenal.

Tags
Loading...
Loading...