Sabtu, 08 Oktober 2016 23:12 WITA

Montolivo Absen Enam Bulan Akibat Cedera Lutut

Editor: Vkar Sammana
Montolivo Absen Enam Bulan Akibat Cedera Lutut

RAKYATKU.COM - Riccardo Montolivo divonis mengalami cedera lutut Anterior Cruciate Ligament (ACL). Kapten AC Milan itu pun akan naik meja operasi dan diperkirakan akan absen sekitar lima atau enam bulan.

Montolivo sendiri dibekap cedera lutut serius dalam pertandingan internasional ketika Italia bermain imbang 1-1 melawan Spanyol. Ia kemudian harus naik ke meja operasi dengan Professor Herbert Schoenhuber.

Setelah menjalani operasi Montolivo harus menepi dari lapangan hijau sekitar lima atau enam bulan untuk memulihkan kondisinya. Kabar mengenai absennya Montolivo ini diungkapkan lewat situs resmi Milan.

"Kami mengumumkan, Riccardo Montolivo menjalani operasi medis pagi ini untuk memperbaiki anterior ligamen lutut kirinya," tulis Milan dalam situs resminya.

loading...

Dalam pernyataan itu juga tertulis, jika hasil operasi sangat memuaskan dan Montolivo diwajibkan beristirahat lima sampai enam bulan untuk memulihkan kondisinya.

"Dokter bedah Profesor Doktor Herbert Schoenhuber puas dengan hasil operasi. Waktu pemulihan sekitar 5 sampai 6 bulan, kecuali jika timbul komplikasi."

Loading...
Loading...