Sabtu, 08 Oktober 2016 15:17 WITA

Mauro Icardi Perpanjang Kontrak di Inter Hingga 2021

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Mauro Icardi Perpanjang Kontrak di Inter Hingga 2021
Mauro Icardi (int)

RAKYATKU.COM - Stiker Inter Milan, Mauro Icardi, resmi memperpanjang kontraknya. Perpanjangan kontrak Icardi, dimumkan manajemen Inter di situs resminya.

"FC Internazionale dengan gembira mengumumkan bahwa kapten kita telah memperpanjang kontrak baru dengan klub sampai 30 Juni 2021," demikian bunyi pengumuman itu. 

Icardi saat ini menjadi andalan lini depan La Beneamata. Striker berkebangsaan Argentina tersebut masuk dalam dalam daftar topskor Serie A Italia.

Icardi menjadi incaran sejumlah klub papan atas di transfer musim panas nanti. cardi pun menyatakan kebahagiaannya bisa memperpanjang kontrak barunya. 

"Saya senang sekali menandatangani kontrak baru yang mengikat saya di klub sampai 2021. Impian saya adalah meraih trofi bersama klub ini. Klub telah berusaha keras untuk memperkuat skuat dan hasilnya akan datang lewat kerja keras," kata Icardi di situs resmi Inter.

loading...

Icardi bergabung dengan Inter dari Sampdoria pada musim 2013/2014. Sejak itu, dia telah mencetak 58 gol dalam 114 pertandingan, sekaligus rasio tertinggi untuk gol per pertandingan dalam sejarah Nerazzuri. 

Mauro Icardi Perpanjang Kontrak di Inter Hingga 2021(Mauro Icardi)

Tags
Loading...
Loading...