Kamis, 28 April 2016 23:54 WITA

Drama Premier League Pekan 36, Leicester Juara di Old Traffod?

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Drama Premier League Pekan 36, Leicester Juara di Old Traffod?

RAKYATKU.COM - Leicester City punya kesempatan menyegel gelar juara Premier Leaguenya yang pertama, Minggu (1/5/2016) nanti. Syaratnya, mereka harus menang di Old Traffod, saat dijamu Manchester United.

Dengan tinggal ada tiga pertandingan tersisa di musim ini, Leicester hanya tinggal butuh tiga poin lagi untuk meraih gelar juaranya. Kemenangan akan membuat Leicester mengumpulkan 79 poin.

Unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur. Meski nantinya Tottenham juga menang dalam lawatannya ke Chelsea. Namun, perjuangan Leicester di Old Trafford nanti tentunya tidak akan mudah.

Karena The Red Devils akan berupaya menghidupkan peluang kans masuk zona Liga Champions. Gawatnya, Leicester punya statistik buruk di Theatre of Dreams. Sejak era Premier League mereka cuma sekali menang dan meraih dua hasil imbang. 
Enam lainnya berakhir dengan kekalahan. Hanya, ini bukan Leicester yang dulu-dulu. Leicester membuat kejutan dengan menjungkalkan Manchester City 3-1 di Etihad Stadium, Februari lalu.

Loading...

Kenapa tidak mereka berbuat serupa di Old Trafford? Pesta juara pun tetap digelar Leicester, jika dua hari berselang Tottenham kalah dari Chelsea, Selasa (3/5/2016). Apalagi, The Lillywhites kerap susah menang di Stamford Bridge. 

Skenario lainnya, jika Leicester kalah dan Spurs meraih hasil imbang, maka penentuan juara akan dilanjutkan ke pekan selanjutnya. Kita tunggu saja drama itu!

Loading...
Loading...