Kamis, 22 September 2016 05:04 WITA

City Beri Lampu Hijau Yaya Toure Hengkang

Editor: Jumardin Akas
City Beri Lampu Hijau Yaya Toure Hengkang
Yaya Toure

RAKYATKU.COM - Pelatih Manchester City Pep Guardiola sepertinya sudah tak menginginkan jasa Yaya Toure di skuadnya. Pemain ini diberi keleluasaan jika ingin pindah ke klub lain.

Selain itu, kabar berhembus jika City tak senang dengan beragam manuver yang diluncurkan oleh agen Yaya Toure, Dimitri Seluk. 

Pelatih Josep Guardiola memang tak begitu menyukai gaya bermain pemain asal Pantai Gading ini.

Kondisi ini membuat kubu Yaya meradang. Seluk berulang kali menyerang Pep di media dan mengumbar komentar-komentar pedas.

Dilansir The Guardian, Man City tak ingin hal ini terus berlarut dan berdampak pada kondisi tim. Untuk itu, mereka mempersilahkan Yaya untuk pindah sesuai dengan kehendaknya.

loading...

Perseteruan ini memunculkan kabar bahwa PSG tertarik untuk menampung pemain 33 tahun. Namun, terkait ini Seluk justru mengeluarkan komentar yang membuat telinga manajemen Man City panas.

"PSG menginginkan dirinya. Namun City hanya ingin membiarkan ini terjadi jika mereka melihat uang yang mereka inginkan. Ketika ditanya berapa banyak yang diinginkan oleh City, mereka menginginkan itu tergantung pada tim yang tertarik."

"Jika klub itu lolos ke Liga Champions, mereka akan meminta banyak uang. Saya juga diberitahu bahwa ia tidak bisa pergi ke tim manapun di Inggris.

Loading...
Loading...