Senin, 12 September 2016 14:59 WITA

Balotelli Sesumbar Bisa Raih Penghargaan Pemain Terbaik Dunia

Editor: Vkar Sammana
Balotelli Sesumbar Bisa Raih Penghargaan Pemain Terbaik Dunia

RAKYATKU.COM - Striker Nice, Mario Balotelli sesumbar jika ia masih sangat berpeluang memenangkan penghargaan Ballon D'Or alias penghargaan pemain terbaik dunia. Itu ia tegaskan usai mencetak dua gol kemenangan Nice melawan Olympique Marseile dengan skor 3-2.

Mengawali karier di Perancis, striker bengal itu langsung tancap gas dengan membuktikan diri lewat dua gol. Eks pemain Liverpool itu mengatakan, jika ia akan terus mencetak gol lebih banyak dan bekerja keras untuk Nice.

"Saya rasa belum terlambat bagi saya untuk memenangkan Ballon D'Or," kata Balotelli dikutip Canal+

Ia bahkan mengatakan, jika ia seharusnya sudah mendapatkan gelar pemain terbaik itu sekarang. Tetapi, ia memperkirakan akan meraihnya dua atau tiga tahun lagi.

loading...

"Sebenarnya saya sudah bisa memenangkan gelar itu sekarang, namun saya mungkin baru bisa memenangkannya dua atau tiga tahun lagi dengan bekerja sangat keras dan tetap serius," lanjut dia.

Dalam dua tahun terakhir, lanjut Balotelli, performanya sudah meningkat signifikan. "Selama dua tahun terakhir, etos kerja saya sudah meningkat dari 10% menjadi 80%. Saya sudah bekerja keras semenjak dua tahun belakangan dan saya yakin kerja keras ini akan terbayar" tutup mantan penyerang Manchester City tersebut. 

Loading...
Loading...