Senin, 12 September 2016 13:44 WITA

Balotelli Sebut Liverpool Adalah Keputusan Terburuk dalam Hidupnya

Editor: Jumardin Akas
Balotelli Sebut Liverpool Adalah Keputusan Terburuk dalam Hidupnya
Balotelli

RAKYATKU.COM - Usai dilepas Liverpool dengan status bebas transfer, striker Mario Balotelli mengatakan bergabung dengan Liverpool adalah keputusan terburuk dalam hidupnya.

Striker asal Italia ini mencetak empat gol dalam 28 penampilan untuk The Reds setelah tiba dengan nilai transfer 16 juta poundsterling dari AC Milan pada 2014.

Balotelli dilepas ke klub Leagu 1, Nice dengan status bebas transfer. "Terlepas dari fans, yang fantastis dan beberapa pemain yang benar-benar baik, saya tidak suka dengan klubnya," kata Balotelli kepada Canal Plus dilansir The Sun.

Pernyataan itu diungkapkan Balotelli sebelum mencetak dua gol pada debut perdananya bersama Nice dengan kemenangan 3-2 atas Marseille di hari Minggu.

Brendan Rodgers yang menandatangani Balotelli, dipecat sebagai manajer Liverpool pada bulan Oktober 2015 dan digantikan Jurgen Klopp.

loading...

"Aku punya dua pelatih Rodgers dan Klopp untuk waktu yang singkat. Tetapi metode mereka atau kepribadian mereka tidak meninggalkan kesan yang baik buat saya. Aku tidak pernah benar-benar merasa ada di sana," kata Balotelli.

Dalam sebuah wawancara dengan mantan Perancis, Leeds dan gelandang Roma Olivier Dacourt, Balotelli ditanya apakah dia masih berpikir tentang memenangkan Ballon d'Or.

"Tentu saja. Ini tidak terlalu terlambat. Aku masih bisa memenangkan Ballon d'Or," katanya. "Saya pikir saya bisa menang sekarang, tapi dengan bekerja keras dalam latihan saya masih bisa menang dalam dua atau tiga tahun ke depan."

Loading...
Loading...