Jumat, 02 September 2016 19:10 WITA

Dramatis! Luis Ricardo Selamatkan PSM dari Kekalahan

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Dramatis! Luis Ricardo Selamatkan PSM dari Kekalahan
Persela Lamongan vs PSM Makassar, di Stadion Surajaya, Lamongan, JUmat (2/9/2016). (indonesiansc.com)

RAKYATKU.COM, LAMONGAN - PSM Makassar secara dramatis selamat dari kekalahan saat melawan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Jumat (2/9/2016).

Gol Luis Ricardo di menit 93, akhirnya memaksa laga itu berakhir dengan skor 2-2. Sebelumnya, PSM Makassar dalam posisi tertinggal hingga pertandingan menyisakan beberapa detik saja. 

Namun, Luis Ricardo sukses memanfaatkan umpan Wiljan Pluim lewat tendangan bebas. Pemain dan suporter Persela pun seakan tak percaya dengan gol yang menggagalkan kemenangan mereka. 

Sebelumnya, Luis Ricardo juga yang membuka skor untuk PSM Makassar di menit 34 babak pertama. Striker asal Brasil ini, menjebol gawang Persela dengan tandukan setelah menerima umpan Ferdinand Sinaga. 

Dramatis! Luis Ricardo Selamatkan PSM dari Kekalahan

Loading...

Namun, sebelum turun minum, Persela menyamakan skor lewat Guctavo Conceicao. Persela bahkan balik unggul lewat penalti Deni Sulistiawan di menit 69.

Hingga menit 90, Persela sudah bersiap-siap merayakan kemenangannya di laga perdana putaran kedua TSC ini. Hingga akhirnya Luis Ricardo mengubah segalanya. 

Hasil ini pun memupuskan target Persela membalas kekalahan mereka atas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, saat putaran pertama TSC lalu.    

Dramatis! Luis Ricardo Selamatkan PSM dari Kekalahan(Statistik Persela Lamongan vs PSM Makassar)

Loading...
Loading...