Sabtu, 14 Maret 2020 20:54 WITA

Tak Ingin Kecewakan Suporter di Kandang, PSM Siap Bantai Barito 

Penulis: Azwar Basir
Editor: Abu Asyraf
Tak Ingin Kecewakan Suporter di Kandang, PSM Siap Bantai Barito 

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - PSM Makassar akan menjamu Barito Putra dalam laga pekan ketiga Shoopee Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/3/2020). 

Menghadapi Barito Putra, tim Pasukan Ramang bertekad tidak bikin malu di hadapan suporter. 

"Ini adalah pertandingan yang penting buat kita. Karena bermain di kandang, kita harus memberikan usaha terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik di sini," kata pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, saat sesi jumpa pers, Sabtu (14/3/2020). 

Pada dua laga sebelumnya, PSM Makassar mencatat hasil positif. Sekali menang di kandang dan sekali imbang saat away melawan Persita Tangerang.  

Laga ini menjadi kesempatan bagi PSM Makassar untuk kembali meraih poin sempurna. 

Apalagi, PSM Makassar lebih difavoritkan mengalahkan Barito Putra. Ada sejumlah pemain yang absen akibat cedera. Namun pemain kunci PSM Makassar, Willem Pluim dipastikan tampil. 

loading...

Pada dua laga di AFC Cup, Pluim absen akibat kartu merah. Terlihat jelas ketimpangan di lini tengah PSM Makassar. Tidak ada umpan manja ke lini depan. Pemain belakang lawan sangat mudah membaca arah bola. 

"Soal situasi dalam tim bagus. Ada beberapa yang sakit. Mungkin satu atau dua orang yang tidak siap untuk pertandingan besok. Meski begitu di depan fans kita harus memberikan hasil terbaik," papar Bojan Hodak. 

Striker PSM Makassar Ferdinand Sinaga sangat yakin bisa menyulitkan Barito. 

"Kita semua pemain sudah siap. Tinggal bagaimana kita mengikuti instruksi pelatih di pertandingan besok. Apalagi kita harus lebih siap untuk bermain di kandang. Karena dua pertandingan kemarin (melawan Barito) kita mendapatkan hasil seri," katanya. 

"Kita semua pemain sudah bertekad lebih fokus untuk meraih kemenangan kedua di kandang," tutupnya. 
 

Loading...
Loading...