Sabtu, 14 Maret 2020 22:00 WITA

Betapa Keras Penjara Paraguay, Ronaldinho Dilarang Cetak Gol saat Main Futsal

Editor: Nur Hidayat Said
Betapa Keras Penjara Paraguay, Ronaldinho Dilarang Cetak Gol saat Main Futsal
Ronaldinho saat berada di penjara Paraguay. (Foto: Twitter)

RAKYATKU.COM - Ronaldinho kabarnya akan bermain futsal selama berada di penjara Paraguay. Namun ada syarat untuk pemilik satu gelar Ballon d'Or itu, yakni dilarang cetak gol.

Ronaldinho tengah menjalani hari-harinya di penjara Asuncion, Paraguay, usai tersandung kasus paspor palsu sejak pekan lalu. 

Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu ditahan bersama adiknya, Roberto de Assis Moreira, selama menunggu persidangan.

Selama di penjara, Ronaldinho kabarnya bakal bermain di turnamen futsal yang diadakan di penjara. 

Dilansir Marca, para napi dkabarkan berebut untuk satu tim dengannya. Namun, ada yang menarik soal keikutsertaan Ronaldinho. 

Meski berstatus bintang sepak bola ternama, pria 39 tahun itu harus tetap tunduk dengan kerasnya aturan di penjara.

loading...

Dilaporkan ABC TV Paraguay, Ronaldinho tidak diperbolehkan mencetak gol jika bermain di turnamen nanti. Dia harus memberi assist kepada rekannya.

"Jika Ronaldinho setuju bermain di turnamen penjara, dia tidak diperbolehkan mencetak gol," kata jurnalis Ivan Leguizamon.

"Dia harus mengoper bola ke rekannya untuk mencetak gol. Itulah syarat yang bakal dipaksakan rekan satu selnya. Seperti biasa, Ronaldinho menghadapi aturan keras itu hanya dengan senyuman," cuitnya di Twitter.

Turnamen futsal itu biasanya dilangsungkan setiap enam bulan sekali. Turnamen ini diikuti 194 narapidana, yang dibagi ke dalam 10 tim berbeda.

Loading...
Loading...