Selasa, 25 Februari 2020 21:21 WITA

Polda Sulsel Bentuk Satgas Anti Mafia Bola, Jangan Sampai Lolos!

Penulis: Azwar Basir
Editor: Fathul Khair Akmal
Polda Sulsel Bentuk Satgas Anti Mafia Bola, Jangan Sampai Lolos!

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Liga I 2020 akan bergulir mulai 29 Februari mendatang. Belajar dari tahun sebelumnya, mafia bola masih terus menghantui liga di Indonesia.

Sesuai dengan perintah Kapolri nomor 295, tanggal 31 Januari 2020, tentang penunjukan satgas Anti Mafia Bola, Polri membentuk satgas anti mafia bola jilid III, di setiap wilayah.

Polda Sulsel sendiri siang tadi, telah membentuk satgas anti mafia bola di Mapolda Sulsel. Dipimpin langsung Dirreskrimum Polda Sulsel, Kombes Pol Didik Agung Widjanarko.

Kombes Pol Didik mengungkapkan, sejumlah alasan kenapa satgas anti mafia bola ini kembali dibentuk. Seiring bergulirnya Liga I 2020, Polri berkewajiban mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan tindakan yang tidak diinginkan. Yang paling penting mengantisipasi adanya mafia bola.

loading...

Setelah ini, Ditreskrimum akan menerbitkan surat perintah untuk satgas wilayah Polda Sulsel, serta akan melaksanakan rakor dengan pihak luar. Terutama dengan PSSI, dan PSM Makassar.

“Polri sangat berharap dengan satgas AMB ini, dapat berperan memunculkan prestasi sepak bola Indonesia semakin meningkat, juga citra sepak bola Indonesia semakin baik,” ungkapnya.

Loading...
Loading...