Minggu, 23 Februari 2020 17:39 WITA

Menang Terus Sepanjang Musim, Bocah Fans MU Kirim Surat Memohon Liverpool Kalah

Editor: Fathul Khair Akmal
Menang Terus Sepanjang Musim, Bocah Fans MU Kirim Surat Memohon Liverpool Kalah

RAKYATKU.COM - Liverpool masih melanjutkan hegemoni di Premier League. Bukan hanya memuncaki klasemen sementara, mereka bahkan belum kalah sama sekali sepanjang musim ini.

Hal yang mengusik fans Manchester United sebagai rival, setidaknya itu yang dirasakan oleh bocah asal Irlandia bernama, Daragh Curley. Bahkan saking gelisahnya dengan performa The Reds, dia sampai mengirimkan surat kepada Juergen Klopp.

Yang disampaikan oleh Daragh sangat polos. Dia meminta Klopp membiarkan Liverpool kalah.

"Liverpool terlalu banyak meraih kemenangan. Jika Anda 9 kali menang lagi, maka itu menjadi catatan tanpa kekalahan terbaik sepanjang sejarah sepakbola Inggris. Bagi fans MU itu menyedihkan," tulisnya.

Melihat surat itu Klopp punya berkomentar. Dia memuji keberanian Daragh menuliskan surat tersebut.

Tidak cukup sampai di situ. Klopp pun membalasnya melalui surat resmi. Cuma sayangnya, manajer Liverpool tersebut dengan tegas mengatakan belum bisa memenuhi keinginan si bocah.

loading...

"Sayangnya saya tidak bisa memenuhi kemauan Anda sebab tidak ada pilihan. Di saat Anda mau Liverpool kalah, saya justru punya tugas untuk membawa tim ini menang seperti keinginan jutaan orang di luar sana. Jadi saya tidak mau membuat mereka kecewa," tulis Klopp dikutip dari kumparan.

"Namun kabar bagusnya bagi Anda, kami kalah di masa lalu dan akan mengalaminya di masa mendatang, karena begitulah sepakbola," sambungnya dikutip The Sun.

Daragh sudah menerima surat dari Klopp itu. Dia mengaku terkejut mendapat balasan.

Tadinya dia berpikir balasan dari Klopp hanya akal-akalan seseorang saja. Dan Daragh pun tetap pada pendiriannya, mau Liverpool segera menderita kekalahan.

"Jika mereka kalah 0-5, maka saya akan sedih. Tapi kalau 0-4, tidak mengapa," kata bocah 10 tahun tersebut. 

Loading...
Loading...