Jumat, 31 Januari 2020 11:45 WITA

PSM Sepakati Klok ke Persija Senilai Rp 6 Miliar

Editor: Mulyadi Abdillah
PSM Sepakati Klok ke Persija Senilai Rp 6 Miliar
Marc Klok

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Klub tujuan Mark Klok sudah terkuak. Mantan pemain PSM Makassar itu disebut berlabuh ke klub era perserikatan. Persija Jakarta.  

Situs Transfer Market mengungkap perpindahan itu. Klok bergabung ke Macan Kemayoran mulai hari ini, Jumat, 31 Januari 2020.

Nilai transfer Klok disebutkan sekira 450 ribu Euro. Jika dikonversi, senilai Rp6,7 miliar. Nilai klausul itu tergolong wajar. Maklum, Klok terikat kontrak dengan PSM hingga 2023. 

Pemain asal Belanda itu bergabung dengan PSM Makassar di musim 2017. Tepatnya era kepelatihan Robert Rene Alberts.

Kala itu, Klok membawa PSM urutan 3 klasemen Liga 1. Di musim kedua, Klok membawa PSM ke urutan kedua Liga 1. Juara Piala Presiden menjadi prestasi tertinggi Klok di musim ketiganya bersama PSM.

Melalui akun sosialnya, Klok sudah berpamitan ke Juku Eja. Berikut ungkapan Marc Antony Klok dalam video pamitnya dari PSM Makassar :

Dear Makassar

Untuk kota, untuk club, untuk pemain, untuk semua suporter dan keluargaku.

loading...

Pertama-tama saya benar-benar bersyukur dan merasa terhormat telah diberikan kesempatan menjadi bagian dari keluarga ini, terimakasih dari lubuk hatiku yang terdalam.

Sejak hari pertama anda menyambut saya dengan tangan terbuka dan menghargai saya. Saya mendapat rumah baru, Makassar.

Selama tiga musim terakhir, saya mendapat kehormatan untuk bermain dengan simbol besar Makassar di dada saya dan pada periode ini kami mencapai hal-hal besar bersama.

Setiap musim saya mengembangkan diri lagi dengan dukungan anda di sisi saya setelah mendiskusikan rencana masa depan dan ambisi diri saya dari klub PSM menerima tawaran yang masuk untuk saya dan kami sepakat bahwa ini yang terbaik untuk saya.

Saya harap anda mengerti bahwa ini tidak mudah bagi saya tetapi juga bahwa ini adalah bagian dari permainan ini bukan perpisahan tapi pamit.

Kami ada dan kami akan tetap keluarga dan saya tetap akan menjadi ewaklok selamanya.

Loading...
Loading...