Jumat, 17 Januari 2020 22:15 WITA

Kode Tinggalkan Bayern Muenchen, Menuju Juventus?

Editor: Nur Hidayat Said
Kode Tinggalkan Bayern Muenchen, Menuju Juventus?
Manuel Neuer. (Foto: Goal)

RAKYATKU.COM - Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, kabarnya masuk dalam daftar teratas sebagai pemain yang akan didatangkan Juventus dalam waktu dekat. 

Bianconeri kemungkinan besar baru akan mewujudkan rencana mereka pada bursa transfer musim panas 2020.

Beberapa media asing sebelumnya sempat memberitakan bahwa pemain 33 tahun itu mengaku tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Bayern. 

Biar begitu, Neuer juga berpendapat kalau dirinya juga tak memiliki rencana untuk pergi dalam waktu dekat.

“Saya tidak pernah mengatakan saya akan mengakhiri karier di Jerman. Saya juga tidak mengatakan saya akan meninggalkan Bayern dalam waktu dekat. Saat ini saya tidak dapat membayangkan main di luar negeri, tetapi saya tahu bisnis ini bergerak cepat,” ujar Neuer dilansir Football Italia, Jumat(17/1/2020).

loading...

“Saya merasa baik di sini dan sejauh ini belum ada rencana untuk pergi. Saya ingin memiliki pekerjaan yang memberi saya tantangan dalam peran apa pun. Saya ingin tetap terlibat dalam sepakbola dan melakukan sesuatu yang menginspirasi dan menggairahkan saya,” katanya.

Kabar kemungkinan Neuer hengkang ke Juventus muncul usai klub memutuskan merekrut Alexander Nubel secara gratis dari Schalke 04 dan memproyeksikannya untuk menjadi kiper nomor satu.

Kontrak Neuer di Allianz Arena masih tersisa satu tahun lagi yakni hingga Juni 2021. Neuer sudah membela Bayern sejak musim 2011-2012.

Loading...
Loading...