Sabtu, 11 Januari 2020 04:00 WITA

Tak Perpanjang Kontrak di MU, Inter Milan Incar Ashley Young

Editor: Adil Patawai Anar
Tak Perpanjang Kontrak di MU, Inter Milan Incar Ashley Young

RAKYATKU.COM - Inter Milan ketagihan merekrut pemain Manchester United. Setelah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, La Beneamata akan mendatangkan satu pemain United lagi pada di tahun 2020.

Pemain Setan Merah ketiga yang akan bergabung dengan Inter Milan adalah kapten Ashley Young. Pria Inggris itu bisa pindah dengan gratis ke Inter di musim panas 2020.

Kontrak pemain 34 tahun itu bersama United akan habis Juni 2020. Hingga kini Young belum menyepakati kontrak baru dengan Man United. Young kemungkinan akan memilih pindah.

Young musim ini tak banyak mendapat kesempatan bermain. Sesuai peraturan, Young sudah bisa bernegosiasi dengan klub luar Inggris mulai Januari 2020 karena kontraknya tinggal tersisa enam bulan.

Inter Milan siap menampung Young. Eks pemain Aston Villa itu akan cocok dengan formasi yang dipakai pelatih Antonion Conte 3-5-2. Young bisa bermain di sayap kanan atau kiri.

loading...

Sky Italia mengklaim Young dan Inter Milan sudah mencapai kesepakatan personal. Ada peluang Inter Milan akan merekrut Young lebih awal yakni pada Januari 2020.

Jika Young didatangkan Januari 2020 maka Inter Milan harus membayar mahar ke MU. Namun nilai transfer Young akan sangat murah karena kontrak tinggal tersisa enam bulan.

Young sendiri di Manchester United semakin tergusur. Di posisi bek kanan sudah ada Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot. Sedangkan pada pos bek kiri, Setan Merah punya Luke Shaw dan pemain muda Brandon Williams.

Loading...
Loading...