Jumat, 19 Agustus 2016 01:25 WITA

City Perpanjang Kontrak Kelechi Iheanacho

Editor: Sulaiman Abdul Karim
City Perpanjang Kontrak Kelechi Iheanacho
Kelechi Iheanacho

RAKYATKU.COM - Stiker Kelechi Iheanacho resmi memperpanjang kontraknya bersama Manchester City.

Kelechi Iheanacho sepakat untuk menambah pengabdiannya di Etihad Stadium selama dua tahun. Itu membuat pesepakbola berusia 19 tahun ini akan tetap berbaju biru City hingga 2021 mendatang.

"Aku tak dapat mengungkapkan perasaanku. Aku sangat bahagia dengan kontrak baru ini. Sungguh excited," ungkap Kelechi seperti dilansir laman resmi Manchester City, Jumat (19/8/2016).

Pemain Timnas Nigeria ini pun berjanji akan membayar penuh kepercayaan City. "Aku akan terus bekerja keras meningkatkan diri di lapangan. Dan bekerja keras untuk mewujudkan sesuatu yang besar untuk mereka (City). Aku bahagia dan mengapresiasi klub atas semua yang dilakukan padaku sejauh ini," pungkasnya.

Pelatih City, Pep Guardiola tak kalah girang dengan perpanjangan kontrak pemain muda ini. Menurutnya, Kelechi Iheanacho punya potensi menjadi penyerang mematikan. 

"Kelechi adalah pencetak gol natural. Aku tahu banyak tentang dia sebelumnya. Aku suka personalitynya, sikapnya dan kemampuannya. Kami harap dapat membantunya untuk mencapai dan mewujudkan potensinya," tutur Pep. 

Kelechi Iheanacho sendiri sudah mencetak 14 gol untuk City di semua ajang musim 2015/2016 lalu. 

      

Loading...
Loading...