Selasa, 31 Desember 2019 18:47 WITA

M Rahmat Berlabuh ke Bali United

Editor: Mulyadi Abdillah
M Rahmat Berlabuh ke Bali United
M Rahmat

RAKYATKU.COM - M Rahmat tak lagi memperkuat PSM Makassar. Mulai musim 2020, pria kelahiran Takalar itu berlabuh di Bali United.

Kabar kepergian Rahmat, awalnya terkonfirmasi melalui akun Twitter PSM Makassar, pada Selasa sore (31/12/2019). 

"Ada yang datang dan ada yang pergi. Tapi akan selalu ada di hati! PSM Makassar resmi melepas M Rahmat. Terimakasih atas pengabdian selama 11 tahun. Semoga sukses di tempat yang baru. Ewako!."

Rahmat memperkuat PSM Makassar sejak awal karier sepak bola profesionalnya. Sejak 10 tahun silam. 

Konsistensi penampilannya juga membuat dirinya sempat mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia senior beberapa waktu lalu.

Sejam kemudian pengumuman itu, akun Twitter Bali United resmi memperkenalkan Rahmat sebagai pemain teranyar. Rahmat adalah pemain baru ke-4 Serdadu Tridatu. Sebelumnya,  resmi mendatangkan Hariono, Gavin Kwan Adsit, dan Nadeo Argawinata.

loading...

"Ya, Muhammad Rahmat resmi bergabung dengan kami. Berdasarkan hasil diskusi dengan tim pelatih, nama Rahmat memang jadi salah satu pemain yang dibutuhkan untuk musim kompetisi tahun 2020. Tawaran kami juga disambut positif oleh pemain yang bersangkutan," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Isu kepergian Rahmat, sudah diisyaratkan empat hari silam. Hal itu disampaikan melalui postingan fotonya di akun Instagramnya. 

"Semua tentang Alifah", tulis M Rahmat dalam keterangan fotonya.

Lihat postingan ini di Instagram

. . Semua tentang Alifah .. ????????????. . .

Sebuah kiriman dibagikan oleh M Rahmat (@m_rahmat.11) pada

Loading...
Loading...