Senin, 23 Desember 2019 11:38 WITA

Masuk Incaran PSM, Mario Gomez Isyaratkan Tinggalkan Borneo FC

Editor: Mulyadi Abdillah
Masuk Incaran PSM, Mario Gomez Isyaratkan Tinggalkan Borneo FC
Mario Gomez (Sumber Foto: Liga Indonesia)

RAKYATKU.COM - Tugas Mario Gomez di Borneo FC sudah tuntas. Kontraknya berakhir per 31 Desember 2019. Pelatih asal Argentina itu diisukan akan hengkang. 

Prestasi Gomez di Borneo, terbilang cukup moncer. Meski Borneo cuma finis di posisi 7 klasemen akhir, Gomez masuk nominasi pelatih terbaik musim 2019. Meraih 12 kemenangan, 15 imbang, dan tujuh kali kalah. 

PSM Makassar, salah satu klub disebut-sebut mengincar. Juku Eja butuh segera pelatih, pengganti Darije jelang babak play off Piala AFC.

CEO PSM Munafri Arifuddin sebelumnya, mengaku sama sekali belum menjalin komunikasi dengan Gomez. Alasannya, kontrak Gomez di Borneo FC masih belum berakhir.

Apa reaksi Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin?

Nabil menegaskan status Gomez musim depan bakal aman. Dia ingin memberikan apresiasi penuh terhadap pelatih.

"Coach Gomez berkontribusi besar musim ini. Saya pasti berusaha mempertahankannya," ucap Nabil dilansir dari situs Liga Indonesia, pada Senin (23/12/2019).

loading...

Ada beberapa pertimbangan Nabil berambisi memagari Gomez. 

"Paling penting adalah kepercayaan coach Gomez memainkan pemain muda. Saya harap musim depan kami lebih berprestasi," pungkasnya.

Meski Nabil berupaya mempertahankan, Gomez nampaknya sudah tak ingin di Borneo. 

"Kontrak saya di Borneo FC juga akan berakhir pada Desember ini, tapi setelah laga pamungkas Liga 1 kontra Persipura, saya bisa tahu ke mana pelabuhan selanjutnya," ucap Gomez dilansir dari INDOSPORT, pada Senin  (23/12/19).

Saat ditanya tentang isu kedekatan dengan PSM, Mario Gomez mengaku sangat terhormat. Apalagi, PSM akan kembali bertarung di Piala AFC pada tahun depan.

"Sebuah kehormatan untuk saya. PSM merupakan klub yang sangat baik untuk bekerja. Mereka juga sangat kuat dan akan berkiprah di Piala AFC, sebuah kompetisi bergengsi," demikian Gomez.

Loading...
Loading...